Posted in Interview 2PM, News 2PM (2014)

[INDO TRANS] ORICON STYLE INTERVIEW – 2PM

–> Album ke 3 ”GENESIS OF 2PM” siap dirilis, bagaimana menurut kalian?

TY: Menurutku, di album sebelumnya kami menunjukkan kesan ‘manly’ layaknya ‘beast idol’. itu adalah salah satu ciri khas kami,dan sekarang kami ingin menunjukkan kesan lain yang berbeda. melihat isi dari album ini, aku memiliki pandangan bahwa judul “GENESIS” sangat cocok.

JH: kami percaya bahwa saat ini kami bisa menunjukkan sisi dewasa yang berbeda dalam diri kami untuk fans.

–> Di album ini, semua orang akan merasakan kesan dewasa yang diberikan oleh 2PM. Beritahukan pada kami lagu mana yg kalian sukai.

JH: Aku suka lagu ciptaan Wooyoung “Merry-go-round”

WY: Terimakasih banyak. Dilagu ini aku ingin menunjukkan perasaan resah & menderita. Kemudian aku membuat lagu ini dengan membayangkan aku akan menyanyikan lagu ini dengan berteriak diatas panggung. Aku suka lagu “I want you”

JH: Thank you

–> “I want you” ciptaan Junho. Musik awal menampilkan harmony yang membuat pendengar merasakan suasana gereja yang membuat lagu ini sangat berbeda dengan lagu wooyoung.

JH: Aku membuat lagu ini untuk menyembuhkan hati orang yg mendengarkan lagu ini.

TY: Whew~ Aku merasa sangat disembuhkan.

CS: Aku suka “Only Girl”

TY: pilihan yg bagus~. Karena aku mendapat banyak bagian bernyanyi di lagu ini.lol

JH: Taecyeon sangat mencintai dirinya sendiri.lol

TY: Ya. memang semua orang mencintai dirinya sendirikan???

CS: Tidak seberlebihan dirimu.lol

JK: “BEAT OF LOVE” & “Step by Step” juga enak didengar jadi aku merekmendasikan itu.

TY: Di album ini banyak sekali lagu mellow tapi ketika kamu mnengarkan dengan sepenuh hati itu membuatmu merasa tenang & damai dan aku merekomendasikan semua lagu di album ini, jadi dengarkan dan nikmati semua lagu dialbum ini satu persatu.

–> Ceritakan pada kami tentang album versi B yang berisi lagu solo masing-masing member.

JH: Lagu soloku “HEY YOU” adalah lanjutan “SAY YES”. lagu “SAY YES” menunjukkan bagaiman perasaan mereka yang sedang jatuh cinta. sedangkan “HEY YOU” adalah lagu setelah orang yg jatuh cinta tersebut bersatu dan menuliskan beberapa kejadian yang terjadi selama mereka bersama, ini adalah lagu yang sangat mudah untuk dinikmati.

CS: lagu soloku “Perfume” ini adalah lagu mellow tentang orang yang kau cintai pergi dan ketika kamu mencium aroma parfumnya yang terbawa angin, kamu akan langsung mengingat kembali semua memorimu bersamanya dan akan terus memikirkan wanita tersebut. menurutku, disini aku bisa menunjukkan sisi lain dari diriku yang tak pernah terlihat sebelumnya jadi, kalian harus menantikannya.

NK: lagu “SO WONDERFUL” diciptakan oleh Jun K. lagu ini meninggalkan kesan manis & sexy serta enak untuk didengar.

TY: lagu soloku “It’s Only You feat. Yerin (15&)” lagu ini tentang perasaan yang tiba-tiba muncul ketika kau bertemu dengan orang yang dulu pernah kamu cintai (mantan). Perasaan menyesal & ingin memulai segalanya dari awal dengan mantan tersebut akan ditunjukkan dalam lagu ini. oleh karena itu aku mengajak Yerin untuk berduet. (mimin : apa hubungannya ama yerin?? :D)

WY: Aku menciptakan “Give up” seraya berpikir tentang apa yang harus aku lakukan saat solo stage dalam tour konser tahun ini. lyriknya menceritakan tentang seorang pria yg memiliki harga diri tinggi tapi bertemu dengan seorang gadis yang selalu menuntuutnya agar berpikiran “Didepanmu aku akan membuang jauh-jauh semua harga diriku dan sang pria akhirnya sadar dan menurunkan sedikit harga dirinya” ya, semacam pemikiran seperti itu.

JK: menurutku kalian telah memahami knp aku memberi judul “NO LOVE” (mimin : emang knp??#mikir). lagu ini berGenre R&B dan aku melakukan apa yang aku inginkan saat mengkomposeri lagu ini, jadi aku sangat tidak sabar untuk menampilkan lagu ini didepan kalian semua.

“kapan ada perasaan iri dengan member lain….?”

–> Kami telah mendengarkan lagu solo yang juga menunjukkan bakat masing-masing member sebagai penyanyi dan pencipta lagu. dan kalian berhasil menunjukkan bahwa kalian adalah 6 orang yang memiliki karakter yang berbeda & berhasil disatukan.

WY: Aku ingin menunjukkan betapa berbedanya kami di arena tour yang sesungguhnya.

–> Kami ingin tahu apa yang kalian pikirkan selain musik.

TY: AKHIRNYA… Pertanyaan seperti ini muncul juga lol. Ada fans yang menerjemahkan interview dengan oricon style sebelumnya dalam Bahasa Korea, jadi kami membacanya setiap saat dengan senang. Diakhir interview ada pertanyaan “Jika kamu bisa kembali ke masa lalu, maka apa yang akan kamu lakukan?” kemudian kami membaca jawaban Nichkhunyang mengatakan bahwa khun ingin melihat dinosaurus!! dan kami terus tertawa karena membayangkan itu. lol

–> terimakasih banyak. Aku menikmati cerita lucu kalian. dalam lyric “Lasting heart” ada kata “Instinctive Jealousy (memiliki naluri iri)”, apakah kalian merasa iri dengan member lain?

TY: itu pasti & selalu lol (astaga oppaku ini *shock*). Jun.K baik dalam bernyanyi, Woooyoung memiliki kepribadian yang enak diajak bergaul, Nichkhun memiliki wajah yang kecil, Chansung memiliki bakat akting yang bagus, & Junho….

JH: Aku tidak akan memaafkanmu jika kau tidak mengatakan sesuatu yang ada dalam diriku yang membuatmu iri lol. *ngakak*

TY: Style Junho…??!!?!

–> Bagaimana menurut kalian tentang Taecyeon?

JH: tinggi

CS: tampan. tidak ada lemak diwajahnya. *maksud CS mungkin wajahnya ga keliatan gemuk gitu kali yaa???*

WY: Ahh~betul sekali! aku juga iri dengan bagian itu.

TY: hanya pada bagian itu?? *ngakak again*

JH: Aku & Woo akan selalu terlihat gemuk di wajah.

CS: dan yang aku iri pada jiwa artistik yang dimiliki Jun.K. dia memang benar-benar seniman sejati.

JH: Wajah kecil, kaki panjang yang dimiliki Nichkhun membuatku takjub dengannya tapi itu memang mungkin saja terjadi~. NK memiliki kak yang panjang jadi menurutku dia mendapatkan itu karena sering melakukan perjalanan bolak-balik Jepang-Korea selama 4 tahun tanpa menggunakan transportasi apapun (jalan kaki). *ampun dah, pikirannya si Junho niii

NK: ITU TIDAK MUNGKIN!! LOL

CS: Selain tubuhnya yg proporsional, kepribadian NK juga baik.

JH: NK memang dilahirkan untuk menjadi selebriti!

CS: Sikap pekerja keras junho sangat menkjubkan. Dia adalah pria yang sangat peduli dengan apa yang dia ucapkan (sangat bisa dipercaya)!

JK: JH memiliki banyak kekuatan!

CS: Wooyoung & Jun.K memiliki naluri lelucon yang bagus

TY: WY & JK seperti berada di Kansai owarai di Jepang [kansai adalah sebuah tempat untuk melkukan komedi di Jepang, owarai artinya melakukan pertunjukan komedi].

“Siapa yang memiliki bakat untuk melucu & siapa yang tidak…..!?”

–> siapa yang tidak memiliki bakat melucu?

TY: Aku & Chansung. Oops lupa,,,Junho juga.

JH: Apa yang kau katakan~! jangan membawaku dalam masalhmu! aku berbeda dari kalian ber2!! *sumpah dah kocak*

ALL: LOL

JH: Mereka selalu membawaku dalam perangkap jahil yang mereka buat. sungguh, hentikan itu!

CS: Junho berkata seperti itu hanya untuk menyenangkan dirinya sendiri.

JH: Bukan seperti itu. Aku tidak suka suasana yang kaku jadi aku menginterupsi ucapan TY dan sekarang kalian semua lebih baik diam. LOL

–> Ahh~ menurutku ini belom selesai jadi Nichkhun silahkan putuskan dan beri rangking pada mereka ber 3 siapa yang paling tidak lucu.

TY: itu bukan ide yang bagus.

NK: (menatap TY, CS, JH) No comment!!!

WY: Nichkhun memang orang yang baik.

TY: pada umumnya Nichkhun sangat pendiam, tapi ketika dia mulai mengatakan sesuatu dia tidak akan bisa berenti melawak.

JH: Oh yeah, sebelumya di “one point Hangul”, kami memiliki quiz yang berupa menyusun kata-kata dari puzzle & Nichkhun membuat kata “Yushou” (menjadi pemenang). Nichkhun adalah “Yushuu”(baik sekali)! [Junho bermain dengan ucapannya **bahasa gaulnya itu si JH mlesetin kata-kata yg dibuat NK]….Uhhm, sekarang, aku memuji Nichkhun kan? *ga mudeng, ga lucu juga  *

NK: Junho sangat lucu! LOL

–> Tidak dapat disangkal lagi, kalian memiliki perasaan yang kuat. jadi kesimpulannya, yang memiliki selera humor di 2PM adalah WY & JK lalu yang tidak memiliki selera humor adalah TY & CS, benar?

JH: YA!

–> Chansung, apakah kamu mengakui bahwa kau tidak memiliki selera humor?

CS: Ya, aku tau itu.

JK: Chansung lucu, Taecyeon juga, dia selalu membuat mood kami membaik dengan cara meneriaki kami. *ada, orang diteriakin malahan seneng #pllak :D*

NK: menurutku semua member lucu!

ALL: sangat baik hati (bertepuk tangan untuk NK)~~!!

–> lirik lagu “Merry-go-round” ada kalimat ‘makan malam bersama…memilih baju…menonton film…~flash back!’ Apakah kalian memiliki kenangan yang selalu kalian ingat dari masa lalu tentang hubungan kalian???

WY: Mungkin, menurutku akan ada fans yang mengingat hubungan mereka dimasa lalu ketika mendengarkan lagu ini *inget bagi yg tau arti lirik lagu,bagi yg nggak mah nyanyi-nyanyi aja  *. kami ingin berbagi perasaan bersama fans dan itu adalah alasan kenapa kami bernyanyi dan tampil di panggung.

–> Di lagu “I want you” juga ada kalimat ‘tumbuh secara berangsur-angsur, cinta untukmu’ adakah momen saat kalian merasakan “cinta” antara member?

JK: dari debut kami selalu menumbuhkan perasaan cinta kami secara berangsur-angsur hingga sekarang kami disini. apapun yang kami lakukan, kami selalu bersama, kami bisa tertawa bersama & menangis bersama, momen saat kami merasakan cinta selalu hadir walaupun kami hanya melakukan hal kecil.

NK: Sejak akhir tahun 2013 banyak aktivitas solo yang dilakukan masing-masing member, Aku akan senang jika kami memiliki banyak waktu bersama sebagai 2PM ditahun ini.

JK: ayo kita hidup bersama selamanya!

ALL: YA!!!

JK: Tiba-tiba suasana menjadi hangat~. ini waktu yg tepat untuk mengakhiri ini (interviewnya).

–> LOL. Uhhm~bisakah kami meminta waktu sedikit lebih lama lagi?

ALL: tentu.

–> Terakhir, valentine akan segera datang. jadi tolong ceritakan pada kami seperti apa suasana yang kamu suka & pengakuan seperti apa yang ingin kamu terima dari seorang gadis yang akan membuatmu bahagia? *ini rada membingungkan, simplenya menurut mimin maksud pertanyaan tersebut adalah omongan seperti apa yang akan membuat 2PM senang*

JK: “aku suka kamu. ayo keluar bersamaku!”

ALL: Good~

JK: itu akan membuatku bahagia jika ada seorang gadis yang mau mengungkapkan perasaannya padaku secara langsung dan tidak bertele-tele.

–> Apakah ada saran untuk gadis yang berencana untuk mengakui perasaanya kepada orang yang dia sukai?

JH: Jika kamu memiliki seseorang yang kamu pikir itu baik, cukup berikan dia coklat. jika kau memiliki 20 orng yang kau pikir itu baik, maka berikan coklat kepada mereka semua! LOL

–> Tapi untuk seseorang yang menerima coklat tersebut, menurutku dia akan sedih jika kau memberikan coklat juga kepada orang lain?

WY: Jika kamu sangat menyukai seseorang tersebut, kamu jangan melakukan apa yang dikatakan JH ya.. pria akan berpikiri ‘gadis itu menyukai orang lain dan gadis itu tidak menyukaiku~’.

JK: ya, gadis itu menyukai 19 orang kecuali aku.

ALL: LOL

JH: Aku mengatakan itu karena mempertimbangkan penilaian sukses atau kemungkinan akan tingginya orang yang mempromosikan gadis yang banyak memiliki perasaan kepada banyak orang. jika kamu memiliki seseorang yang sangat kamu suka, maka berikanlah hadiah istimewa tersebut hanya untuk orang yang kau suka itu! dan kumpulkan keberanian untuk mengatakan perasaanmu kepada pria itu. Valentine adalah hari yang cocok untuk melkukan itu. aku sungguh berharap untuk itu dari dalam hatiku!

via : 2PMFAH//welove2PM
Indotrans : RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

