Posted in Interview 2PM, News 2PM (2014)

[INDO TRANS] Shukan Josei February 2PM Interview

Secret of 2PM

 

Rahasia yang dilakukan oleh 6 member.

6 Member telah merilis album ketiga mereka “GENESIS OF 2PM” yang memberikan seseorang untuk merasakan perkembangan kedewasaan mereka dan mendengarkan cerita drama seperti lagu yang hit dan komposisi dari para member secara pribadi.

 

Dengan wawancara yang tulus ini kami memberikan kalian gambaran terakhir dan alasan mengapa mereka terus bersinar tanpa satupun perubahan dengan energi “Beastly” mereka sejak debutnya.

 

Keenam member telah merilis album original mereka yang ketiga yaitu “GENESIS OF 2PM”

Di album ini menampilkan pesona pribadi mereka yang telah mempoles lebih dan lebih dari satu tahun, dan kekuatan yang dapat dirasakan saat para member berkumpul sebagai sebuah grup.

 

>>Taecyeon : Judul “GENESIS OF 2PM” mengandung arti dari asaal mula. Kami ingin kembali untuk memulai dan bekerja pada album ini keluar dari pemikiran “beastly” atau “manly” mengkesempingkan image yang dimaksud, menunjukan kepribadian dari masing-masing member untuk membuat warna yang beda dari 2PM. Kami melakukannya sehingga orang orang yang tidak mengenal kita mungkin bisa menikmati album kami dari awal sampai akhir. Juga, aku pikir ini adalah perilisan yang akan mampu mengejutkan orang-orang, membuat mereka berfikir “Oh, 2PM menyanyikan jenis lagu semacam ini juga”.

 

Lagu wooyoung “Merry-go-round” adalah komposisi jepang pertamanya. Ini adalah sebuah lagu yang paling banyak disukai oleh para member, dan itu mungkin menjadi lagu pertama 2PM yang menunjukan Rap dari Jun.K.

 

>>Wooyoung: aku bertanya pada Jun.K untuk melakukannya. Dia melakukan beberapa bagian rap pada solo stage saat konser, dan aku tahu dia menyukai musik rap juga..

 

>>Jun.K: ini begitu segar dan menarik untukk mengerjakan sebauah lagu bersama wooyoung. Aku benar-benar menikmatinya saat rekaman.

 

Kalian selalu menantang diri kalian sendiri. Kalian memiliki Arena Tour terbaru di tahun 2014 yang disesuaikan dengan perilisan album kalian, Bagaimana konten dari tour ini?

 

>>Jun.K : salah satunya, kami bernyanyi, menari dan juga berlarian di sekitar itu.

 

>>Chansung: aku pikir mungkin ini tour yang paling sulit bagi kami. Tapi, pada saat yang sama kalian akan menikmatinya itu begitu banyak (tertawa)

 

>>Junho: Tentu saja, berusaha keras mempersiapkan itu. Namun, itu bukan apa-apa saat kami berfikir tentang kalian semuanya yang bahagia akan hal itu!

 

 

Setiap hari akan sangat sulit sampai akhir tour dibulan maret, beritahu kami cara terbaik untuk membangunkan kalian,“Aku dapat bekerja keras jika aku terbangun seperti ini♥ ”.

 

>>Wooyoung: ……..(menundukan kepalanya) akan lebih baik jika tidak ada yang membangunkanku! (semua orang tertawa dan bertepuk tangan)

 

>>Taecyeon: Pastinya! Aku pikir semua orang akan memberikan jawaban yang sama! (tertawa)

 

 

Tapi bagaimana kalau kalian dibangunkan oleh seorang wanita yang luar biasa?

 

>>Junho: Aku pikir ini akan menjadi lebih baik jika orang yang luar biasa itu adalah ibuku. Kembali pada hari-hari dimana ia membangunkanku dengan mengatakan “sarapan sudah siap”. Sekarang aku merindukan hal itu.

 

>>Chansung: Aah, itu pola makan sarapanmu dan kemudian kembali tidur (tertawa).

 

Tolong, mengambil arah ke hal yang romantis!

>>Taecyeon: itu mungkin  terjadi pada Jun.K

 

>>Jun.K: aku ingin dibangunkan dengan ciuman di keningku. “Kening” menunjuknya.

 

>>Nichkhun: untukku, setela bangun dengan sebuah ciuman, mungkin akan lebih baik untuk sarapan di tempat tidur dengan mengatakan “sarapanlah dan jadilah kuat”.

 

>>Junho: aku akan menyukai cara saat aku tidur disisiku dan dia memelukku dari belakang dan berkata “bangun”.

 

>>Chansung: dia membukakan tirai dan jendela dikamar…dan membuka mataku karna sinar matahari yang menyilaukan dan sinar yang dua kali lipat dengan bayangannya.

 

>>(Wooyoung berdiri dan memberikan tepuk tangan)

 

>>Junho: Chansung tidak akan pernah terbangun seperti itu (tertawa).

 

 

Ini menjadi benar-benar menarik, dan akhirnya, tolong ceritakan pada kami tujuan 2PM tahun ini.

>>Jun.K: Berlari dengan kecepatan penuh!!

 

>>Junho: jika 2013 adalah tahun untuk mengumpulkan pengalamanmelalui kegiatan solo, maka aku pikir tahun ini adalah waktunya untuk menerapkan pengalamanku dan menunjukan sisi 2PM yang lebih kuat.

 

>>Nichkhun: Tujuan tahun ini adalah terus bekerja keras. Aku ingin menghabiskan tahun ini bertemu dengan banyak orang mungkin melalui konser, fan meeting dan beberapa kegiatan lainnya.

 

 

[Chansung & Nichkhun]

 

Sesuatu tantangan yang ingin aku lakukan tahun ini. Sesuatu yang harus menantang tahun ini.

>>Chansung: aku ingin mencoba menulis. Aku benar-benar rakus, jadi selain harus bekerja keras pada menyanyi dan akting, aku ingin menambahkan menulis dengan baik. Juga, mungkin lebih baik jika nichkhun menulis lagu untuk bagian piano.

 

>>Nichkhun: Eh? Ini tiba-tiba mengejutkanku.

 

>>Chansung: ada satu lagi, seperti karakter OkCat milik Taecyeon, Nichkhun harus membuat karakter untuknya juga. Dia juga sangat bagus dalam hal menggambar. Jadi aku pikir mungkin lebih baik jika dia membuka sebuah pameran dengan gambaran yang telah ia kerjakan sejauh ini.

 

>>Nichkhun: Daripada menjadi seorang designer sebagai sebuah tujuan, aku hanya ingin menggambar. Sekarang aku sedang berlatih keras, belajar dari orang aku kenal. Ini jarang keluar dari cara yang aku inginkan, tapi aku berarap suatu hari aku akan melukis alam dikanvas besar.

 

>>Chansung: Ada hal lain yang ingin aku lakukan! Memotret. Aku ingin mengambil gambar dalam sebuah perjalanan.

 

>>Nichkhun: Mengambil gambar juga hal yang bagus, tapi chansung harus belajar bermain piano. Piano adalah dasar musik, dan jika kamu belajar memainkannya, kamu dapat belajar bagaimana memainkan beberapa instrument juga. Dan jika kamu katakan kamu ingin mencoba menulis lagu, maka kamu harus benar-benar belajar bagaimana memainkannya.

 

>>Chansung: aku pernah menghadiri sekolah pianao saat aku masih kecil, tapi aku keluar ketika aku memahami itu bukan keahlianku. Aku memperddalam taekwondo (tertawa). Haruskan aku mencoba tantangan piano lagi tahun ini….

 

[Kedua member yang aktif sebgai aktor]

 

>>Chansung: Syuting film untuk film korea sekarang sudah hampir selesai. Ini di sebut “5 Deoksuri Brothers” dan itu adalah sebuah film keluarga, film thriller, film comic(film lucu/lawak). Aku tidak tahu (tertawa). Ini adalah sebuah cerita tentang 5 saudara yang menjadi satu keluarga setelah orang tua mereka menikah kembali, tapi aku tidak bisa mengungkapkan hal lain lagi. Tolong nantikan itu.

 

>>Nichkhun: aku muncul dalam drama jepang untuk pertama kalinya dengan judul “Kindaichi case Files – Gokumon Satsujin Jiken” dimana yang telah disiarkan pada bulan januari. Sedikit mengecewakan dimana aku tidak dapat mendalami dirinya sendiri untuk akting dengan benar, karna aku juga memiliki jadwal lain untuk Drama di Cina yang mulai syuting lebih awal. Tapi aku menikmati itu. Waktu itu aku datang ke Jepang dari cina, dan kemudian kembali lagi ke Cina. Drama China dijadwalkan akan tayang di cina awal juli nanti.

 

[TAECYEON & WOOYOUNG]

 

Sesuatu tantangan yang ingin aku lakukan tahun ini. Sesuatu yang harus menantang tahun ini.

>>Taecyeon: meskipun aku telah membuat lagu solo sejauh ini, aku belum  menulis lagu untuk 2PM. Aku ingin tantangan untuk membuat lagu untuk 2PM tahun ini.

 

>>Wooyoung: aku juga. Aku ingin membuat sesuatu. Hal-hal yang aku definiskan dengan, atau hal-hal yang menjadi inspiraku adalah… aku ingin menujukannya dalam musik atau dalam sebuah kalimat. Aku ingin membuat sesuatu yang baru.

 

>>Taecyeon: Untuk wooyoung, dari pada mengambil tantangan yang baru, dia harus rilis secara solo lagi.

 

>>Wooyoung: Jangan menekanku.

 

>>Taecyeon: aku pikir lagu yang lembut akan jadi bagus. Dengan tempo lagu yang sedikit manis.

 

>>wooyoung: sejak taecyeon mulai syuting untuk drama terbaru di korea yang disebut “Wonderful season”, aku pikir tujuannya sekarang adalah untuk menyelesaikan itu. Aku harap dia mencapai itu. Aku pikir drama ini akan disukai dan diakui oleh banyak penonton juga, jadi aku akan mendukunng mu!

 

>>Taecyeon: Sama seperti yang wooyoung katakan, tujuanku sebagai aktor adalah untuk menilai dan juga diakui. Aku ingin menciptakan image yang membuat orang berkata “Ini pasti sebuah seri taecyeon ada didalamnya”. Wooyoung sekarang sedang syuting dalam sebuah variety show terkenal yang disebut “We Got Merried”, dan aku juga pernah memiliki pengalaman dari syuting saat itu. Setiap kali aku menonton, dia selalu bingung (tertawa). Aku mengirimkannya pesan seperti “itu lucu” atau “berikan perasaan yang baik”

 

>>wooyoung: saat diputuskankalau aku akan syuting WGM, member yang lain sangat tertarik dalam hal ini. Semuanya sangat bersemangat. Menanyakan siapa pasanganku (tertawa). Film ini sangat menarik,..tapi… hati wanita….

 

[Pertanyaan tentang judul lagu solo]

 

It’s only you feat. Yerin (15&) by Taecyeon, Give Up by wooyoung.

Dalam situasi apa seharusnya mendengarkan kata-kata “It’s Only For You”?

Apa yang dapat kalian menangkan terhadap member lainnya?

 

>>Taecyeon: Ini sulit,…aku pikir aku akan senang mendengar hal seperti “kamu satu-satunya orang yang memberiku perasaan semacam itu”

 

>>wooyoung: …. aku benar-benar menyukai air. Aku pikir aku mengalahkan member lainnya dengan terus menerus meminum air.

 

>>Taecyeon: pertanyaan untuk wooyoung, aku pikir aku lebih baik jika aku menjawab itu. Dia unggul dalam menjadi seorang pekerja keras. Dia selalu mempelajari dan mengupayakan dengan bekerja sangat keras, jadi dia kan menunjukan citra kejayaannya dikemudian hari. Hal lain yang dia kalahkan (?) dari member lainnya mungkin akan sedikit mengkhawatirkan.

 

 

[JUNHO & JUN.K]

 

Sesuatu tantangan yang ingin aku lakukan tahun ini. Sesuatu yang harus menantang tahun ini.

>>Junho: aku harap Jun.K menantang bungee jumpinh. Karena itu sangat menyenangkan!!

 

>>Jun.K: aku benar benar takut akan jatuh, jadi aku benar-benar tidak dapat melukan itu!

 

>>Junho: jika kamu mencobanya setidaknya sekali saja, kamu akan tumbuh lebih percaya diri dan mendapatka perasaan kalau kamu dapat mengatasi kendala apapun. Aku mencoba itu untuk pertama kalinya akhir tahun lalu di Jepang, setelah itu aku pergi ke korea juga.

 

>>Jun.K: Aku ingin mencoba membesarkan seekor kura-kura. Hatimu akan tenang saat melihat mereka. Kamu akan simpati dengan kesabarannya berjalan sangat lambat, jadi junho juga harus mencoba membesarkan seekor kura-kura.

 

>>Junho: aku tidak suka berjalan dalam tempo lambat seperti kura-kura, jadi aku akan berlari dan mengambil lompatan seperti bungee jump (tertawa)

 

>>Jun.K: aku mengambil bagian dalam drama musikal “the Three Musketeers” dan pertunjukan akan dibuka di Jepang pada bulan Maret. Sekarang aku tengah berlatiih, tapi karna ini adalah pertunjukan ulang dari tahun lalu, aku bisa sedikit lebih santai. Aku pikir aku bisa mempelajari lebih lanjut tentangekspresi musikal dengan berdiri diatas panggung.

 

>>Junho: untukku, aku akan menyelesaikan syuting film “Memories of the Sword”. Ini adlah film action sejarah, dan aku menemukan kesulitan, karna ini genre kedua yang baru bagiku. Ini adalah suatu kehormatan bagiku untuk bekerja sana dengan senior Lee Byunghun yang benar-benar aku sukai dan kagumi. Dia orang yang sangat lucu, dan aku menemukan beberapa nasihatnya yang benar-benar membantu! Aku benar-benar ingin dekat dengannya secara umum juga. Ah, aku tidak tahu apakah itu akan jadi pada tahun ini, tapi sesuatu yang ingin aku lakukan sebelum aku mati adalah untuk memiliki debut solo di korea.

 

[Dua orang yang lahir di Januari]

>>Jun.K: ulang tahunku (15 Januari), aku sedang sakit dan aku berlatih untuk tour.

 

>>Junho: Di tanggal 15 itu sekitar pukul 3 sore aku mengirimnya pesan selamat ulang tahun, tapi dia tidak membalasnya.. aku pikir dia tidur, tapi….

 

>>Jun.K: aku merasa tidak baik, jadi aku tidur. Tapi aku membalas pesanmu di hari berikutnya.

 

>>Junho: Ada acara ulang tahu konvensional di perusahaan kami. Tiba-tiba ruang praktek menjadi gelap, dan para member muncul dengan memegang kue ulang tahun. Saat orang yang berulang tahun meniup lilin, lampu kembali dinyalakan lagi, dan surprise berakhir. Praktek segera dilanjutkan kembali (tertawa). Tahun ini, tidak ada latihan di hari ulang tahunku (25 Januari), jadi aku pikir aku akan menghabiskan waktu itu dengan diam-diam.

 

>>Jun.K: tahun lalu ulang tahun Junho ada di tengah-tengah tour. Kami di Nagoya, dan karna kami berbagi kamar yang sama, aku memberikannya surprise.

 

>>Junho: Berpikir kalau member lain tidak akan mengucapkkan apa-apa padaku, aku pergi ke kamar mandi dan menghabiskan waktu 30 menit menelpon dengan temanku. Saat aku membuka pintu, ada Jun.K dengan membawa sebuah Pie Choco (tertawa).

 

>>Jun.K: Butuh beberapa waktu saat ia dikamarmandi. Saat dia keluar, sumpit dari kayu yang ku gunakan untuk pengganti lilin itu sudah hampir terbakar.

 

>>Junho: Hyung merekamnya dalam sebuah video, tapi karna itu di rekam setelah aku mandi, aku hanya memakai underwear ku. Oleh karna itu, kami tidak dapat menunjukan nya pada kalian (tertawa).

Credit: 2PMalways

Trans JPN-KOR by: 고기

Trans KOR-ENG by: egle0702

Trans Eng-Indo: @yl2alaras – Big Hottest – 2PM Community

PLEASE TAKE FULL OF CREDIT

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

