Posted in Drama 2PM, JYP Entertaiment, News 2PM (2014)

[ARTIKEL] JYP Ungkapkan Asal Mula Drama ‘Dream High’

dreamhigh_1

Siapa yang tak tahu drama ‘Dream High’? Drama yang sempat populer di tahun 2011 ini membuat nama Suzy dan Kim Soo Hyun naik kepermukaan. Drama ini sendiri ditulis oleh CEO JYP Entertainment, J.Y. Park. Baru-baru ini J.Y Park mengungkapkan asal mula dramat tersebut.

Melalui postingan Tweetnya, JYP mengungkapkan, “Aku menulis lagu dikertas ini, dan saat aku membalikkan lembar demi lembar kertas aku menemukan lembar proposal ‘Dream High’. Pada saat itu, aku merasa bosan di sebuah hotel di Chicago, jadi aku mencoba menguta-atik ide, tapi siapa yang tahu itu menjadi sebuah drama yang membuat Soo Hyun menjadi Soo Hyun dan Suzy menjadi Suzy.” Seraya mengupload foto dibawah ini!

JYP_Post

Gambar diatas adalah susunan diagram karakter dalam drama ‘Dream High’, seperti Go Hye Mi, Song Sam Dong, Jin Guk, dan masih banyak lagi. Siapa sangka dari sebuah keisengan yang dilakukan JYP bisa menjadikan sebuah drama yang populer?

via : KoreanDramaindonesia//DUKUNGINDOSIARMENJADITVKOREA

Author:

Im a simple girl

Leave a Reply

