Posted in News 2PM (2014), WGM Jang Wooyoung

[NEWS] 140327 WOOYOUNG 2PM DAN PARK SE YOUNG AKUI SATU SAMA LAIN SEBAGAI TIPE IDEAL

wooyoun_wgm_seyoungwooyoun_wgm_seyoung

Wooyoung 2PM dan Park Se Young mengklaim satu sama lain bahwa dekat dengan tipe ideal mereka.

Selama siaran 26 Maret dari MBC ‘Radio Star’, MC bertanya “ Apakah benar bahwa kau mengatakan selama wawancara bahwa kau tidak akan muncul di We Got Married kecuali pasanganmu adalah Park Se Young? “

Wooyoung menjawab  “Itu bahkan tidak muncul selama wawancara . Ini adalah mengapa aku ragu-ragu untuk tampil di variety show ” membuat semua orang tertawa .

Ketika ia bertanya lagi “apakah kau memilih seseorang dari beberapa kandidat ? “Wooyoung mengakui ”Itu tidak benar . Aku tidak tahu siapa pasanganku. Ketika mereka bertanya kepadaku aku ingin berpasangan dengan siapa, aku tidak menyebutkan nama siapa pun .

aku hanya mengatakan kepada mereka tipe idealku dan gaya yang aku suka . Tapi Park Se Young mirip dengan tipe idealku dari ketika aku masih muda . Jadi aku benar-benar terkejut ketika aku pertama kali bertemu dengannya . “

Park Se Young juga mengatakan “Mereka juga bertanya kepadaku seperti itu, tapi aku tidak menyebutkan nama siapa pun . aku mengatakan kepada mereka, ‘lebih dari penampilan, seseorang yang bisa aku ajak bicara dan memimpinku karena aku cenderung angkuh’. Wooyoung benar-benar berusaha keras . Dia dekat dengan tipe idealku, aku juga terkejut. “

 

source: Mwave

via koreanindo.net by kidihae

Author:

Im a simple girl

Leave a Reply

