Posted in About 2PM, Album 2PM, News 2PM (2014)

[TRANS] Jun. K berbicara tentang projectnya di album 2PM berikutnya @ STAR Magazine

Ini tentu terasa seperti mimpi. Ini adalah lagu yg aku ciptakan, dan aku mengerjakannya sebagai producer. Pada saat monitoring untuk lagu2 yg aku ciptakan sampai jam 6 pagi, dan lalu pulang, tapitiba2 aku punya ide “Bagaimana rasanya jika 2PM promo dengan lagu ini sebagai title track”. Bingung apakah aku harus pulang atau tidak, aku biasanya menciptakan lagu dari jam 6 pagi hinggajam 1 siang. Kemudian hari itu kami berkumpul untuk monitor memilih lagu sebagai title track. Jinyoung hyung juga datang dengan 3 lagu yg disiapkan. Kami mendengarkan lagu Jinyoung hyung dan saat aku memberi laguku untuk didengarkan, 30 dari sekitar 40 anggota monitor mengatakan laguku bagus dan kita seharusnya mempromosikannya. Saat itu aku melihat ekspresi Jinyoung hyung (tertawa). Dia tetap saja mengatakan ayo kita dengarkan lagi, dengarkan lagi dan aku merasa bersalah. Haha. Walaupun akhir2 ini penyanyi perusahaan kami telah mempromosikan lagu oleh composer lain, ini adalah pertama kalinya saat sebuah ciptaan artis dipilih sebagai title track jadi dia mengatakan bahwa aku melakukan dengan baik dan memujiku

via 2pmalways

ADMIN BEYOUNG

Author:

I'm a Girl and I Love Rains, line 92, I'm Loyal for 2PM, Fandom Hottest since 2009, All KPOP not different for me but 2PM is My Destiny.

Leave a Reply

