Posted in Interview 2PM, News 2PM (2014)

[INDO TRANS] Junho Hanako no. 1069

The Mystic Hottest 

Mistik di pertengahan musim panas.

Junho, yang muncul di depan kita mengenakan suasana yang dewasa yang umum, sekali lagi. “Menjadi orang dewasa itu menyedihkan,” katanya sambil tertawa, kemudian menghadap ke depan, menambahkan, “Aku ingin bernyanyi untuk mereka yang ingin mewujudkan impian mereka.”

Cerita kedua. Dia membawakan kami mini album solo keduanya, “FEEL.”

Aku percaya bahwa jika aku terus mencengkeram pusat keberadaanku, Aku akan sampai pada tempat yang kutunjuk. 

Kami pertama kali mewawancarai Junho di musim dingin tahun 2010 dengan para anggota 2PM yang tengah sibuk menjelang debut Jepang mereka. Kemudian, Junho adalah seorang pemuda yang sopan dalam titik kejutan, dan memiliki waktu luang untuk peduli pada pesta wawancara. Ia menemukan tempat yang tenang di mana kita dapat berbicara dan menggiring mereka dengan mengatakan, “Silakan lewat sini.” Meskipun partai wawancara tidak percaya, ia adalah pemilik pikiran sempurna menghadapinya kepala kedepan. Itulah Junho.

Waktu mengalir, dan sekarang dia telah membuat awal yang luar biasa sebagai artis solo di Jepang. Kekuatan di balik hasil positif yang telah menempatkan jalan Junho hidup. Album mini keduanya “FEEL” dimulai dengan lead track yang dipenuhi dengan pertemuan yang menyenangkan. Apa yang membuat perubahan yang lebih lincah daripada perasaan karya Junho adalah visual nya. “Segera setelah tur untuk karyaku sebelumnya ‘Kimi no Koe’, syuting film dimulai, dan aku punya gaya rambut yang sama sekitar 3 tahun. Setelah itu, aku mulai mempersiapkan untuk memproduksikan album  ‘FEEL’ dan berpikir bahwa rambut pirang sesuai dengan suasana musik kali ini. ”

Pada hari ini juga, tingkah lakunya lebbih kearah seorang priadaripada seorang “idola.” Sebuah gelombang yang berubah kehangatan. Sedikit berbeda dari suaranya bernyanyi, masuk kedalam  seorang aktor telah ditambahkannya ke suara dalam berbicara, dan kebangsawanan  Junho dan kasih sayang dikenal para penggemar itu bersinar indah pada kulitnya. “Setiap kali aku berharap untuk sesuatu, aku sadar diri di mana aku menuju. Aku meletakkan banyak hal penting agar tidak dimanipulasi oleh sesuatu atau melemparkan bagian dariku. Bahkan jika aku menggoncang sedikit, aku percaya bahwa jika aku terus mencengkeram pusat keberadaanku, aku akan dapat sampai di tempat kutunjuk pada akhirnya. ”

 

Meskipun Junho merasa dirinya telah dewasa, ketika topik berubah dalam hal cinta, ia begitu polosdan bingung itu lucu. Dia mengatakan kepada kami “tipe ideal” nya tahun ini, juga, untuk beberapa alasan berubah sepenuhnya setiap tahun. “Hah ~. Apa yang harus aku lakukan (tertawa). Mungkin orang yang profesional dalam pekerjaannya. Daripada tergantung padaku, aku ingin dia kadang-kadang mendukungku . aku akan lebih senang jika ada hal-hal yang aku dapat belajar melalui dirinya. ”

Dengan itu, Junho tersenyum. Ia juga berpendapat secara alami menutupi jarak dan menjadi lebih dekat tanpa menempatkan tekanan pada dirinya dengan mengakui cintanya … dan setelah itu, ia ingin lebih dekat. Pandangan Junho tentang cinta yang penuh kehalusan yang mahir berubah menjadi keliaran yang tiba-tiba. Kami ingin terus selamanya mendukung Junho untuk tetap sebagai Junho.

Scans: Timing_Kei 

JPN-Eng: dawnjelly – @2pmalways

Eng-Indo: yl2dalaras – @Big Hottest – 2PM Community

MAY BE TAKEN OUT WITH PROPER CREDITS!!!

 

Author:

Im a simple girl

Leave a Reply

