Posted in Drama 2PM, News 2PM (2016)

[NEWS] Junho 2PM Minta Maaf Dulu Sebelum Ciuman Sama Yoon So Hee ?

tumblr_o6gvll76Bs1qc01goo1_1280.jpg

Drama TVN ‘Memory’ yang dibintangi Lee Sung Min, Yoon So Hee dan Junho 2PM. Dalam sebuah wawancara pada tanggal 9 Mei, Yoon So Hee berbagi cerita tentang adegan ciumannya dengan Junho.

Dia berkata, “aku khawatir. Karena kita begitu dekat, pada awalnya itu memalukan tapi kami akan melakukan yang terbaik. Bibir kami bersentuhan tapi sutradara teriak ‘cut’ dan bertanya apakah kita tidak pernah ciuman sebelumnya. Aku benar-benar kaget. ”

“Junho juga sama terkejut,” katanya. “Kami berdua benar-benar bingung tapi akhirnya, Junho berkata, ‘Apa yang bisa aku lakukan? Sohee, aku minta maaf’ dan melakukan adegan ciuman.”

Dia melanjutkan, “Meskipun kami berdua pernah melakukan adegan ciuman sebelumnya, saya tidak pernah melakukan adegan ciuman yang realistis seperti ini. Tapi setelah kami benar-benar melakukannya, aku pikir kami mampu melakukannya lebih percaya diri.”memory.jpg

 

SOURCE: koreanwaveindo

Author:

I'm a Girl and I Love Rains, line 92, I'm Loyal for 2PM, Fandom Hottest since 2009, All KPOP not different for me but 2PM is My Destiny.

Leave a Reply

