News 2PM (2013)

[NEWS] Nichkhun 2PM Jadi Pelatih Badminton di Acara Changmin TVXQ

Episode terbaru acara “Our Neighborhood Arts and Physical Education” akan mengambil tema badminton. Yang menarik, dalam episode kali ini pihak produksi akan mengundang sejumlah idola sebagai pelatih. Bintang tamu terbaru yang sekaligus akan menjadi pelatih badminton dalam acara Max Changmin TVXQ ini adalah Nichkhun, Wooyoung dan Chansung 2PM.

Mereka akan menjadi asisten pelatih selama sehari untuk mendukung tim. Nichkhun terpilih karena sebelumnya ia memang pernah menjadi atlit badminton selama 5 tahun. Di episode tersebut ia akan menunjukkan kemampuannya dengan melawan atlit badminton Korea Selatan, Lee Yong Dae.

Dalam video previewnya yang dirilis, Nichkhun tampak menunjukkan kemampuannya dalam bermain badminton. Bagaikan seorang atlit profesional, Nichkhun meloncat tinggi sembari melakukan smash terhadap lawannya.

Kali ini Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Jo Dal Hwan dan Changmin juga akan dibantu oleh Lee Man Ki, John Park, Lee Jong Soo dan Big Star. Mereka akan bertanding dalam pertandingan yang seru dan mendebarkan. Episode spesial badminton ini akan ditayangkan pada 9 Juli waktu setempat di stasiun KBS.

 

via wowkeren

Leave a comment